HETANEWS.COM

Kabarnya Penyidik KPK di Asahan, Dua Mantan Direktur RSU Hams Kisaran Mondar Mandir di Polres Asahan

Terlihat RE, PPK PU dan NI saat mondar mandir di Polres Asahan, menuju ruang briping. (foto/heru)

Asahan,hetanews.com- Diduga sejumlah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), beberapa hari ini, berkantor di Polres Asahan yang berada di salah satu ruangan briping, Sabtu (17/11/2018).

Pantauan Hetanews.com, di Polres Asahan, mantan direktur RSU Hams Kisaran, berinisial HO terlihat keluar dari ruang Polres Asahan itu dan mengatakan ada tiga orang penyidik KPK.

"Tiga orang dan memang ada kop surat saya lihat berlambangkan KPK. Sudah ya, saya mau masuk lagi, “ujar mantan direktur rumah sakit umum (RSU) Kisaran di tahun 2013 itu. 

Lalu terlihat juga mantan direktur RSU Kisaran, di era 2014, berinisial NI yang keluar masuk ruang Polres Asahan. "Nanti ya lagi sibuk,”ujarnya singkat pada wartawan. 

Ruangan yang diduga dipakai penyidik KPK di Polres Asahan. (foto/heru) 

Selain kedua mantan direktur RSU Kisaran itu, terlihat seorang PPK Dinas PU Asahan, berinisial RE yang juga mondar mandir .

Sementara itu, baik pihak Polres Asahan dan KPK yang berada di Polres Asahan, belum memberi  keterang  resmi. Begitu juga dengan Kadis Kominfo Asahan saat dihubungi Hetanews.com melalui telepon seluler, tidak menjawab terkait keberadaan penyidik KPK tersebut. 

Sementara menurut sumber dipercaya, menyebutkan, keberadaan mantan pejabat RSUD Haji Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran yang  sedang diperiksa oleh penyidik KPK di Mapolres Asahan itu, diduga terkait korupsi pembangunan ruangan VIP yang menggunakan dana BDB tahun 2014 lalu.

Penulis: heru. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!