Mon 17 Dec 2018

Pasutri Tewas Digilas Tronton di Sergai, Kondisi Kepala Pecah dan Perut Korban Terburai

Korban Leni yang terburai ususnya dan kepala pecah. (foto/sutrisno)

Sergai,hetanews.com- Honda Vario BK 2582 ABJ yang dikendarai Supriadi ( 58) yang berboncengan dengan istrinya, Leni (42), warga jalan Asrama, Kelurahan Baglen, Kecamatan Tebingtinggi, Kota Tebingtinggi, mengalami kecelakaan maut.

Keduanya tewas di tempat dengan mengenaskan, dimana usus korban terburai, dan tengkorak kepala pecah.

Mayat pasangan suami istri (pasutri) ini, langsung dibawa ke RSU Trianda Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan.

Mayat Supriadi yang tewas mengenaskan. (foto/sutrisno)

Kecelakaan itu terjadi  di jalan umum Medan – Tebingtinggi, KM 46-47, di depan Dinas Sosial Tuna Netra, Desa Sei Buluh, Dusun I, Kecamatan  Perbaungan, Kabupaten Sergai, Sabtu (17/11/2018).

Kasat Lantas Polres Sergai, melalui Kassubag Humas Polres Sergai, AKP Nelly Isma, melalui WhatsApp (WA), membenarkan laka lantas yang terjadi di Desa Sei Buluh itu.

Kendaraan Vario yang ditunggangi korban. (foto/sutrisno)

Menurutnya, saat sepeda motor Vario yang dikendarai Supriadi  datang dari arah Tebingtinggi, menuju arah Medan dan begitu sampai di TKP, diduga kurang hati - hati saat mendahului kendaraan yang di depannya, yaitu truck, sehingga tabrakan dengan truck tronton yang nopol dan identitas pengemudinya tidak  diketahui. Saat itu, bersamaan datang dari arah berlawanan, dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi, terang Nelly.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.