HETANEWS.COM

Modal Ini, MU Yakin Curi Poin di Teladan

Gomes dalam sesi temu pers, di Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (16/11/2018) sore. (foto/mek)

Medan,hetanews.com- Laga PSMS Medan kontra Madura United (MU) akan dihelat, di Stadion Teladan Medan, Sabtu sore (17/11/2018), sekitar pukul 15.30 WIB.

Laga lanjutan Liga 1 musim 2018, pekan ke 31 ini pun, diprediksi akan berjalan sengit, mengingat tim tamu MU memiliki ambisi mencuri poin, di kandang lawan.

Kendati dalam situasi buruk usai mengalami dua kekalahan beruntun, yakni dipecundangi 0-2 Bali United dan 1-2 dari Bhayangkara FC, namun sang arsitek, Gomes de Oliviera tetap optimis untuk bisa meraih poin di Medan. 

"Kita datang ke Medan untuk dapatkan poin, setelah gagal di dua pertandingan sebelumnya" sebut Gomes dalam sesi temu pers, di Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (16/11/2018) sore. 

Keyakinan Gomes pun diperkuat dengan kondisi timnya yang sangat baik dan siap untuk bertanding.

"Madura siap untuk bertanding besok, dan tim semua dalam kondisi baik dan siap tempur," ucap Gomes.

Menanggapi persoalan timnya yang memiliki rekor buruk dengan kekalahan di lima laga dari enam laga yang telah dilakoni, Gomes menganggap itu suatu grafik yang bakal mengalami perubahan.

"Itu grafiknya naik turun, kita sedikit kesulitan" ucapnya.

Gomes juga mengaku bahwa dirinya tidak meremehkan setiap lawan yang akan di hadapi timnya. 

"Yang pasti kita tidak bisa meremehkan lawan," tegasnya.

Pertandingan yang akan berlangsung besok sore pun di prediksi Gomes akan berjalan dengan menarik.

"Saya pikir akan menjadi pertadingan yang menarik." tutup Gomes.

Berikut daftar pemain Madura United yang dibawa ke Medan:

Satria Tama, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Hery Prasetyo, Munhar, Andik Rendika Rama, Rifad Marasabessy, Junda Irawan,  Engelberd Sani, Irsan Lestaluhu, Rizki Dwi, Asep Berlian, Zah Rahan, Milad Zeneyedpour, Bayu Gatra, Tanjung Sugiarto, Mamadou Samassa, Imam Bagus.

Penulis: mek. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan