HETANEWS.COM

Sempat Terlantar dan Meninggal Dunia, Jenazah Jaksa Aruan Diurus Tetangga

Korban saat dirawat di RSUD Djasamen Saragih (kiri) dan korban saat ditemukan di TKP (kanan). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Pria tua yang ditemukan dan diantarkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasmen Saragih akhirnya meninggal dunia, Jumat (15/11/2018) sekitar pukul 07.00 WIB.

Belakangan, pria tersebut diketahui bernama, Jaksa Aruan (60), warga Jalan SM Raja tepatnya dekat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 7 Parluasan.

Baca juga: Pria Lansia Ditemukan Idap Penyakit Stroke, Keluarga Siapa Ini?

Hal itu diketahui setelah tetangga korban, Boru Sidauruk datang ke rumah sakit milik Pemko Siantar tersebut. Dirinya mengaku sudah mencoba menghubungi keluarga korban. Namun tidak ada yang peduli.

"Memang sudah lama ditinggal keluarganya dia (korban), Bang. Istri dan anaknya di Jakarta. Kemarin kami sudah telpon via seluler namun sang anak tidak perduli," terangnya.

"Ini lagi kami urus biayanya. Nanti kami bawa ke rumah orang tuanya di Jalan Parluasan Bang," pungkas Boru Sidauruk.

Sekadar diketahui, warga menemukan sosok pria tanpa indetitas dengan kondisi setengah sadar. Petugas Polsek Siantara Selatan sempat memberikan pertolongan kepada pria tersebut.

Wadir Pelayanan RSUD Djasamen Saragih, dr. Harlen Saragih mengatakan, hasil pemeriksaan sementara, korban mengalami sakit stroke. "Kalau dilihat dari tubuh pasien tidak ada besa luka-luka," tutur Harlen.

Penulis: hza. Editor: anto.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!