HETANEWS.COM

Hadapi MU, Butler 'Manjakan' Matsunaga dan Felipe

Shohei Matsunaga dalam satu sesi latihan, belum lama ini. (foto/mek)

Medan,hetanews.com- Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, sepertinya tak ingin mengambil risiko dengan memaksa dua pilar asingnya, Shohei Matsunaga dan Felipe Martin, jelang laga kontra Madura United (MU), Sabtu (17/11/2018) nanti. 

Keduanya terlihat hanya berlatih ringan, di sisi lapangan karena masih dalam kondisi yang kurang fit.

Menurut pelatih berpaspor Inggris itu, hal itu sengaja dilakukan guna menjaga kondisi kedua pemain tersebut bisa prima saat menjamu Madura United, di Stadion Teladan nanti.

"Untuk lawan Madura, keduanya mungkin akan diturunkan. Tapi saya tidak mau mereka ikut kontak dengan pemain lain di latihan ini. Lebih penting mereka harus jaga kondisi karena kita ada banyak pertandingan,"terang Butler dalam sesi latihan, di Stadion Teladan Medan, Kamis (15/11/2018) sore.

Menurut Butler, keduanya sedang mengalami sedikit masalah soal kebugaran. Alhasil, keduanya tidak mengikuti latihan tempo tinggi, menjelang duel kontra Madura United. 

"Felipe ada sedikit masalah tapi tidak apa-apa. Saya tidak mau ambil risiko dia ikut latihan dengan tempo tinggi dan buat situasi lebih hancur,"sebutnya. 

Butler berharap dalam laga sangat penting di lima pertandingan sisa PSMS, anak asuhnya mampu bermain fokus dan stabil. 

"Harus tetap optimis dan yakin main dengan semangat tinggi. Dan coba motivasi penonton di sini untuk bantu PSMS agar dapat tiga poin," harap Butler.

Penulis: mek. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan