HETANEWS

Ini Penjelasan Pemilik Kos-kosan Pasca Viralnya Video Wanita Dilabrak Dituduh Pelakor

Perempuan yang dilabrak dan dituding sebagai pelakor dalam video yang viral di media sosial. (foto/screenshot)

Siantar,hetanews.com- Video wanita cantik dituduh pelakor (perebut laki orang) yang diserang istri dari pria, diduga selingkuhannya, viral di media sosial facebook.

Selain viral, wanita yang dituduh pelakor juga mendapat penganiayaan. Videonya diunggah oleh pemilik akun Facebook, Irvan Ramadhan.

Dalam postingannya, pemilik akun menyebut, peristiwa tersebut terjadi, di salah satu kos-kosan di Kota Siantar.

Sementara itu, Kamis (15/11/2018), sekira pukul 14.30 WIB, Toharik, pemilik kos-kosan yang mana tempat lokasi wanita dilabrak, membenarkan kejadian tersebut.

Secara rinci, kata Toharik, tidak secara jelas kejadiannya. Ia mengetahui kejadian tersebut, setelah mendapat telepon.

Baca juga: Viral..! Video Diduga Pelakor Dilabrak dan Mendapat Penganiayaan

"Aku nggak lihat pas penyerangan. Nama pria itu Rasmi yang dituduh main selingkuh dengan wanita yang ngekos disini,"tukasnya.

Lanjutnya lagi, dari informasi yang diterimanya, Rasmi datang ke kos-kosan, bertujuan menemui Rijal, temannya. Tapi saat datang ke kos-kosan, Rasmi tak mengetahui, bahwa istri dan keluarga telah membuntuti dari belakang dengan menaiki mobil.

Kebetulan wanita yang dituduh sebagai pelakor berinisial (C), naik ke lantai dua, bersamaan dengan Rasmi, disitulah langsung dilabrak.

Permasalahan tersebut, kata Toharik, sempat ditangani Polsek Siantar Barat. Belakangan wanita yang dituduh sebagai pelakor, berinisial (C) sudah berdamai secara kekeluargaan dengan istri dan keluarga dari Rasmi.

Namun lanjutnya, wanita yang dituduh sebagai pelakor, berinisial (C) itu, telah dikeluarkan, tidak boleh lagi tinggal di komplek kos-kosan itu.

 

Penulis: hza. Editor: gun.