HETANEWS

Kapolda Sumut Kirimkan Papan Bunga ke Rumah Duka

Papan bunga dari Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH., terpampang di rumah orangtua korban pembunuhan di Bekasi. (foto/stm)

Samosir, hetanews.com - Rumah orangtua Gaban Nainggolan, korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi dipenuhi ratusan orang yang datang melayat, Kamis (15/11/2018).

Tampak juga papan bunga ucapan belasungkawa berjejer di Desa Pasrsaoran Satu, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir tersebut. Diantaranya datang dari Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH dan Kapolres Samosir, AKBP Agus Darojad, S.Ik., SH., beserja jajarannya.

'Turut Berduka Cita atas meninggalnya Daperum Nainggolan Sekeluarga' tertulis di papan bunga tersebut.

Sebelumnya, korban pembunuhan satu keluarga (suami, istri dan dua orang anaknya) ditemukan tewas di dalam Toko Sanjaya, milik Douglas Nainggolan, di Jalan Bojong Nangka 2 RT. 02/07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11/2018) sekitar pukul 06.30 WIB.

Adapun identitas para korban meninggal sebagai berikut Gabana D. Carles Nainggolan (33) mengalami luka di wajah, Maya boru Ambarita (35) mengalami luka gorek di leher, Sarah boru Nainggolan (9) dibekap dengan selimut dan Arya Nainggolan (7) dibekap dengan selimut.

Dari hasil olah TKP 2 unit mobil korban raib dari lokasi pembamtaian. Selanjutnya keempat mayat dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Keempat mayat korban diterbangkan ke kampung halaman di Samosir dengan menggunakan pesawat, Rabu (14/11/2018) pukul 17.00 WIB dan tiba Kamis (15/11/2018) pukul 07.00 WIB.

Penulis: stm. Editor: anto.