HETANEWS.COM

Jamu Madura United, Butler Kian Optimis

Peter Butler saat melatih permain PSMS Medan. (foto/mek)

Medan,hetanews.com- PSMS Medan baru saja meraih hasil positif, kala menjungkalkan Persib Bandung dengan skor tipis 0-1, pada laga yang berlangsung di Bali, pada Jumat (9/11/2018), lalu. 

Bagi sang arsitek Peter Butler, poin tiga sangat berarti mengantarkan klub kecintaan Kota Medan ini, merangkak naik ke zona aman.  

Hal ini juga yang membuat pelatih berpaspor Inggris itu kian optimis kala menjamu Madura United, di Stadion Teladan, Sabtu mendatang (17/11/2018), di Stadion Teladan, Medan.

"Yang terpenting kita bisa meraih poin dan terus berusaha keluar dari zona degradasi, "terang Butler, dalam sesi latihan, Rabu (14/11/2018) sore.  

Baca juga: PSMS Bisa Menang, Asal Ikuti 3 Pesan Penting Pelatih Ini!

"Apalagi, kita kemarin lawan Persib, bisa menang. Semoga bisa terulang lagi, di sini kita diuntungkan dengan banyak suporter yang akan mendukung kita nanti,"sambung Butler. 

Pelatih yang sebelumnya pernah membesut Persipura Jayapura, di awal musim lalu itu masih memiliki keyakinan besar jika anak asuhnya akan mampu keluar dari zona degradasi di lima laga yang tersisa.  

"Yang terpenting kita bisa fokus dan mau bekerja keras," sebutnya. 

Penulis: mek. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan