HETANEWS.COM

PSMS Bisa Menang, Asal Ikuti 3 Pesan Penting Pelatih Ini!

Medan,hetanews.com- Laga berat kembali bakal dilakoni PSMS Medan, dalam upayanya berjuang keluar dari zona degradasi.   

Lawan kali ini adalah Madura United. Sebagai penghuni papan tengah klasemen sementara Liga 1, tentu Madura tak ingin malu kalah dari tim papan bawah.  Laga yang akan digelar di Stadion Teladan Medan,  Sabtu (17/11/2018) mendatang ini, diprediksi bakal berjalan ketat. 

Mengingat,  kemenangan menjadi harga mati bagi Legimin dkk jika ingin bertahan di kompetisi kasta tertinggi, di tanah air musim mendatang. 

Pasalnya, skuat Ayam Kinantan masih terjerembab, di posisi ke 17 klasemen sementara Liga 1 musim ini.  

Untuk itu, Butler pun mengingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus, ikuti strategi dan harus mampu bermain dengan tempo tinggi. 

"Kita harus tetap fokus dan ikuti strategi untuk main dengan tempo tinggi agar bisa menerapkan permainan ofensif," harap Butler dalam sesi latihan di Stadion Teladan Medan,  Rabu (14/11/2018) sore. 

Masih menurut Butler, saat ini kondisi anak asuhnya mulai membaik setelah sempat kelelahan melalui perjalanan panjang dari Bali.

"Pemain sempat capek, jadi saya kasih mereka istirahat dan ada recovery saja. Kita berangkat dari Bali kemarin, sekitar pukul 08.30 WIB pagi, sampai di Kualanamu, pukul 02.00 WIB pagi," terang Butler.

Penulis: mek. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan