HETANEWS

Janazah 'Pembunuhan Sekeluarga' di Bekasi akan Diantar ke Samosir, Ini Persiapan Polda Sumut

Sekeluarga di Bekasi korban pembunuhan akan dimakamkan di Samosir.

Medan,hetanews.com- Jenzah satu keluarga korban pembantaian, di Bekasi akan terbang dari Jakarta ke Medan, Rabu (14/11/2018) malam. Polda Sumut pun telah menyipakapkan mobil ambulan dan mobil PJR untuk mengawalan mengantar jenazah hingga ke rumah duka, di Samosir.

"Ya, 4 jenazah korban pembunuhan satu keluarga di Kota Bekasi, Diperum Nainggolan (38), istrinya Maya boru Ambarita (37) istri, dan dua orang anak Sarah boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7), akan dibawa pulang menuju Bandara Kualanamu. Selanjutnya akan diberangkatkan menuju Pulau Samosir,"ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Admaja kepada wartawan, Rabu (14/11/2018).

Baca juga: Sekeluarga di Bekasi Korban Pembunuhan Akan Dimakamkan di Samosir

Menurut Tatan, jenzah para korban akan diterbangkan dari Jakarta ke Medan dengan menggunakan dua pesat berbeda.

"Dua jenazah naik Pesawat Batik Air dan 2 jenazah naik Pesawar Sriwijaya. Keempat jenazah akan diberangkatkan sekitar pukul 17.00 WIB dan diperkirakan sampai di Bandara Kualanamu sekitar pukul 18.15. WIB,"ungkapnya.

Untuk mengawal jenzah sampai ke Samosir, Polda Sumut telah siapkan 2 ambulance dan satu voorijder. Keempat jenazah akan dibawa lewat jalur Tanah Karo menuju Pulau Samosir.

Penulis: adr. Editor: gun.