HETANEWS

Anggotanya Dibunuh, Ini Reaksi Ketua PAC PP Siantar Selatan

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP kasus pembunuhan di Jalan Vihara Pematangsiantar, Rabu (14/11/2018). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Terpisah Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Siantar Selatan, Rasmulia Paranginangin membenarkan jika korban pembunuhan di Jalan Vihara, Dedi adalah anggotanya. 

Ia berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan menjatuhkan hukuman sesuai peraturan yang berlaku.

Baca juga: Habis Membunuh, Gapur Kabur ke Sini

"Korban (Dedi) memang anggota kita di PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Siantar Selatan. Si Dedi sudah punya dua anak," ucap Peranginangin kepada hetanews.com, Rabu (14/11/2018).

Diberitakan sebelumnya, Dedi (38) tewas meregang nyawa dengan kondisi bersimbah darah di depan rumah Suriadi pascaditikam oleh Gapur (37), Rabu (14/11/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca juga: Gegara Kandang Ayam, Anggota PAC PP Tewas di Jalan Vihara Siantar

Pembunuhan itu sendiri hanya karena masalah sepele. Dimana kandang ayam milik Gapur tersenggol sepeda motor milik Dedi yang hendak memutar. 

Keduanya pun terlibat perkelahian. Bahkan orangtua Gapur sempat menampar Dedi. Setelah dipisah, Gapur mengambil senjata tajam ke rumahnya. Tanpa basa basi Gapur langsung menikam Dedi di bagian dada sebelah kiri. 

Akibatnya korban roboh bersimbah darah dan tewas di lokasi kejadian. 

Penulis: hza. Editor: anto.