HETANEWS

SMP Negeri 2 Pangururan Pemilihan Ketua Komite dan Bahas Penambahan Ruangan dan Mobiler

Kepala Sekolah SMP Negeri 2, Enny Juliana Naibaho, memberikan arahan dan penjelasan kepada orang tua siswa yang hadir. (foto/stm)

Samosir,hetanews.com- Kegiatan yang berlangsung di SMP Negeri 2 Pangururan, mendapat perhatian dari para orang tua siswa.

Ini terpantau wartawan, ketika menghadiri acara yang sebelumnya mengiririm surat undangan kepada orang tua siswa yang akan dihadiri hari ini, Selasa (13/11/2018), pukul 10.00 WIB. 

Adapun tujuan dari pada kegiatan tersebut: 

1.Melakukan pemilihan periodisasi ketua komite yang lama kepada ketua komite yang baru.

2.Sosialisasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan bantuan pengadaan meja komputer AC. 

3.Pengadaan almbum raport untik siswa kelas tujuh. 

4.Membangun kesepahamanan dan kerjasama dengan orang tua untuk persiapan siswa masuk SMA unggulan Yasop dan SMA  unggul DEL, dan sekaligus ramah tamah sesama orang tua siswa agar lebih kenal sesama yang lain dan kompak.

Orang tua siswa tampak serius mendengarkan penjelasan dan arahan dari kepala sekolah dan ketua komite yang terpilih kepada orang tua siswa. (foto/stm)

Acara tersebut tampak dihadiri pengurus komite sekolah yang lama, orang tuas siswa, Kepala Sekolah SMP Negeri 2, Enny Juliana pelita Naibaho, Wakil Kepala Sekolah dan beberapa guru. 

Dalam pertemuan tersebut, orang tua  menyepakati pengadaan prasarana mobiler yang nantinya akan digunakan oleh anak didik sekolah tersebut agar merasa nyaman, ketika ke sekolah dan juga menghadapi UNBK yang akan datang. 

Manat Simbolon, memberikan ucapan sepatah dua kata atas terpilihnya menjadi ketua komite sekolah SMP Negeri 2 Pangururan yang didampingi beberapa anggota komite yang lain. (foto/stm)

Manat Simbolon, Ketua Komite SMP Negeri 2  Pangururan yang terpilih, ketika dikonfirmasi mengatakan, untuk sementara ini harus dilakukan pembenahan atau perubahan ruang yang sekarang sangat diperlukan, salah satunya ruang kantor kepala sekolah, ruangan guru, ruangan komputer, dan tata usaha.

Mudah - mudahan pemerintah daerah supaya mempertimbangkan kebutuhan ruang yang akan diperbanyak agar sekolah ini kedepannya menjadi sekolah favorit di mata para orang tua yang akan mendaftarkan anaknya bersekokah di SMP Negeri 2 yang akan datang, ujarnya. 

Penulis: stm. Editor: gun.