HETANEWS

Hanya 2 Hari, Game Baru Hago Raih Jutaan Pengunduh

Jakarta, hetanews.com - Aplikasi game, Hago, meraih jutaan unduhan dari permainan Catch Hago Monster. Pencapaian ini terjadi setelah dua hari game itu dirilis.

Catch Hago Monster merupakan game interaktif yang menggunakan Augmented Reality. Pihak Hago berharap bisa memberikan pengalaman berbeda saat pengguna bermain gameitu.

"Bermain game telah menjadi hobi bagi orang Indonesia, karena mereka bisa melakukannya setiap hari sekitar 20-30 menit per game," kata Perwakilan Hago, dalam pernyataannya, Senin, 12 November 2018.

Mereka juga mengharapkan bisa menambah jumlah pengguna Hago saat ini. Sejauh ini aplikasi tersebut digunakan oleh 30 juta basis pengguna di Indonesia.

Saat ini Hago sedang menggelar kompetisi untuk para penggunanya. Lomba ini diselenggarakan dari 4 sampai 12 November 2018.

Perwakilan Hago mengatakan dengan kompetisi tersebut membuat pemain bisa menangkap monster langsung di sekitar mereka. Selain itu mereka juga mengatakan bahwa respon pengguna Indonesia luar biasa untuk game tersebut.

Pemain bisa mengundang pemain lainnya untuk bergabung. Kompetisi itu akan memberikan beberapa hadiah seperti ponsel Honor 8X dan Honor Smartwatch. Sampai saat ini, Hago telah memiliki 20 pilihan game kasual.

sumber: viva.co.id

Editor: sella.