HETANEWS

Sempat Viral, Postingan UMS soal Ajakan Nonton 'Hanum & Rangga' Dihapus

Foto: dok. Facebook UMS

Jakarta, hetanews.com - Akun Facebook Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) sempat memposting surat Hanum Rais kepada rektor UMS terkait ajakan nonton 'Hanum & Rangga'. Postingan yang viral itu kini tidak terlihat lagi. 

Surat itu diposting pada 29 Oktober lalu. Ada dua foto yakni poster foto yang sudah dibubuhi memo dari Rektor UMS Dr. Sofyan Anif dengan pesan 'Ayo...Nonton bersama keluarga...' lengkap dengan paraf dari sang rektor.

Foto kedua yang diposting adalah foto surat dari Hanum Rais dengan kop 'Hanum & Rangga' yang ditulis di Yogyakarta, 24 Oktober 2018. Hanum mengajak mahasiswa serta staf UMS untuk menonton film tersebut. 
 

Postingan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Postingan Universitas Muhammadiyah Surakarta 
"Melalui surat ini, saya sebagai kader Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah, Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra ingin mengajak teman-teman mahasiswa/ mahasiswi beserta staf-staf Universitas Muhammadiyah Surakarta untuk meramaikan serta menonton film Hanum & Rangga (Faith and the City) di bioskop. Film ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis, 8 November 2018," tulis Hanum. 

Humas UMS, Budi Santoso menjelaskan surat tersebut hanyalah sosialisasi untuk menonton film. Apalagi, kata Budi, film Hanum & Rangga memiliki konten yang bagus untuk generasi muda. 

"Itu hanya sosialisasi ajakan unt menyaksikan sebuah film, cukup bagus kontennya baik unt tontongan maupun tuntunan utamanya bagi generasi muda," kata Budi Santoso lewat pesan singkat kepada detikHOT.

Setelah viral di media sosial dan dikomentari lebih dari 1.000 komentar, dilihat detikHOT pada Senin (12/11/2018), postingan telah dihapus. 

sumber: detik.com

Editor: sella.