HETANEWS

Warga Medan Amplas Ini Dianiaya Belasan Pemabuk di Warung Tuak Boru Sibarani

Ilustrasi penganiayaan. dok.titiknol

Medan,hetanews.com- Tanpa alasan yang jelas, Frenky (35), dibantai belasan orang, di warung tuak milik Boru Sibarani, Jalan Garu III, Medan, Sabtu (10/11/2018), lalu.

Pria yang menetap di Jalan Garu III, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas itu, melaporkannya ke Polsek Patumbak.

Menurut informasi, seperti biasa korban sering nongkrong dan minum tuak, bersama temannya, di warung milik Boru Sibarani.

Tetapi di hari naas itu, tidak diketahui apa sebabnya, tiba-tiba korban dianiaya oleh para peminum tuak lainnya. Korban dikeroyok oleh belasan orang yang saat itu sedang minum tuak. 

Beruntung, pemilik warung yang melihat peristiwa penganiayaan itu, melerainya, dibantu para peminum tuak  lainnya. Korban yang terluka, akhirnya mendatangi Mapolsek Patumbak. 

"Biasalah bang, kalau sudah mabuk. Kalau salah cakap sikit aja langsung emosi. Aku juga nggak tahu, salahku dimana," kata korban yang mengenal wajah para pelaku, di Mapolsek Patumbak.

Untuk itu, ia berharap agar aparat kepolisian segera meringkus pelaku. Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, bahwa laporan korban akan ditindaklanjuti.

Penulis: adr. Editor: gun.