HETANEWS

Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid: Korban Berikutnya

Striker Real Madrid, Karim Benzema siap mencetak gol di kandang Celta Vigo, Senin (12/11/2018) dinihari nanti. (foto/extratime)

Balaidos, hetanews.com Menang tanpa kebobolan di tiga laga terakhir, Real Madrid akan bertandang ke Balaidos untuk menghadapi Celta Vigo pada jornada 12 La Liga 2018/19, Senin (12/11/2018) Pukul 02:45 WIB. Akankah Celta jadi korban yang berikutnya?

Setelah dibantai Barcelona di El Clasico, Madrid memecat Julen Lopetegui dan mengangkat Santiago Solari sebagai pelatih pengganti sementara. Di tangan Solari, Madrid menemukan kembali bentuk terbaiknya.

Bersama Solari, Madrid berturut-turut menang 4-0 vs Melilla di Copa del Rey, 2-0 vs Real Valladolid di La Liga dan 5-0 vs Viktoria Plzen di Liga Champions tengah pekan kemarin. Madrid sepertinya pantas untuk kembali ditakuti.

Ada beberapa pemain yang bersinar di bawah kepelatihan Solari sejauh ini. Termasuk di antaranya adalah Karim Benzema (3 gol, 2 assist), Vinicius Junior (1 gol, 3 assist), Alvaro Odriozola (1 gol, 2 assist), Toni Kroos (1 gol, 2 assist) dan Gareth Bale (1 gol, 1 assist).

Benzema mengaku gembira dengan kemenangan tim dan gol yang dia buat. Dia pun percaya laga tersebut sebenarnya tak mudah, namun Madrid tampil percaya diri dan membuktikan kelasnya.

"Saya gembira dengan kemenangan dan gol-gol yang kami buat. Kami juga berhasil mengelola pertandingan yang sulit, tetapi kami melakukan banyak hal bagus dengan percaya diri," ungkap Benzema usai laga.

Benzema juga mengaku tak tertekan saat paceklik gol. Baginya, kemenangan tim tetaplah yang terpenting, bahkan jika dia tak mencetak gol. Benzema hanya mau memberikan kemampuan terbaiknya.

"Terkadang orang-orang tak tahu apa yang saya lakukan di lapangan. Saya di sini untuk membantu rekan setim saya dan memberikan seluruh kemampuan saya."

"Kritik itu tak menyakiti saya. Saya 30 tahun, saya memiliki anak, sealu seperti itu. Hari ini kami bermain dengan indah," tandas dia.

Melawan Celta, yang hanya menang sekali dalam delapan laga terakhirnya di La Liga, Madrid pantas difavoritkan menang. Walaupun, Celta punya beberapa pemain berkualitas di skuatnya. Dua ancaman terbesar bagi Madrid adalah Iago Aspas yang sudah mencetak delapan gol di liga musim ini dan Maxi Gomez yang telah mengukir enam gol serta empat assist dalam sembilan penampilan.

Sumber: bola.net

Editor: anto.