HETANEWS.COM

Kalahkan Persib Bandung, Suporter PSMS Puji Performa Pemain

Herlangga Lubis. (foto/mek)

Medan,hetanews.com- Kemenangan yang diraih PSMS saat menghadapi Persib Bandung, Jumat lalu (9/11/2018), di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, membuat skuat Ayam Kinantan, merangsak naik ke posisi ke-15 klasemen sementara Gojek Liga 1 2018.

3 point yang didapat dari Persib Bandung, membuat anak asuh Peter Butler ini, berhasil keluar dari zona degradasi.

Hasil positif yang di dapat PSMS pun menuai berbagai komentar positif dari suporternya. Salah satunya datang dari anggota kelompok suporter SMeCK Hooligan, Herlangga Lubis. 

Pemuda asal Tanjungbalai ini mengatakan, bahwa PSMS sudah semakin menunjukkan performa terbaiknya.

Baca juga: Kalahkan Persib 1-0, Butler Puji Skuat PSMS Setinggi Langit

"Bisa kita lihat waktu PSMS lawan Persib, mereka bermain sangat bagus, pemain juga terlihat sangat kompak," ucap Herlangga.

Menurut Herlangga dengan masuknya pemain baru di putaran kedua, membuat PSMS semakin membaik. 

"Dengan kehadiran pemain yang baru masuk di putaran kedua, membuat permainan PSMS lebih membaik. Seperti Shohei Matsunaga, Tanidis, dan Rahmat Hidayat," ucap Herlangga.

Herlangga juga mengatakan harapannya kepada para pemain PSMS. "Buat pemain semangat terus, dan terus berjuang biar tahun depan PSMS tetap Liga 1,"tutup Herlangga.

Penulis: mek. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan