HETANEWS

Ini Stadion yang akan Digunakan PSMS saat Jamu PS Tira

Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (30/7/2018). TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika

Medan,hetanews.com- Lokasi laga yang mempertemukan PSMS Medan, kontra PS Tira, akhirnya mulai menunjukkan titik terang. 

Setelah sebelumnya Bhayangkara menolak stadionnya digunakan, terkini Badan Liga Indonesia sebagai operator Liga 1, memastikan laga tersebut akan digelar di Stadion Pakansari Cibinong, pada Rabu malam (14/11/2018), sekitar pukul 18.30 WIB.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, Sabtu (10/11/2018) siang. 

"Kita baru terima suratnya dari Badan Liga yang menerangkan, jika laga itu nantinya akan digelar di Pakansari Cibinong,"terangnya.

Sebelumnya, pengurus sempat bingung karena belum adanya kepastian stadion yang bakal digunakan pada laga tunda tersebut. 

Alhasil, managemen pengurus kembali menyurati Badan Liga Indonesia sebagai operator Liga 1 agar bisa mereschedule kembali jadwal laga tersebut dan diundur hingga 5 Desember mendatang.

"Kita sudah surati badan liga dan meminta reschedule kembali. Karena sampai saat ini stadion yang diajukan sebagai lokasi laga belum juga didapat,"terang King.

Pertandingan PSMS Medan vs PS Tira, merupakan laga ulang yang sempat tertunda. Di mana laga pekan ke-25 Liga 1 2018 yang rencananya akan digelar di Stadion Teladan Medan, Jumat (12/10/18) lalu, harus ditunda karena tak adanya izin kemanan dari kepolisian.

Pasalnya, dalam waktu bersamaan Wakil Presiden, Jusuf Kalla, hadir di Kota Medan untuk menutup penyelenggaraan MTQ Nasional.

Penulis: mek. Editor: gun.