HETANEWS.COM

Menang dari Persib, Skuat Ayam Kinantan Pilih Liburan Sehari di Bali

Julius Raja. TRIBUN MEDAN/Ilham F Harahap

Medan,hetanews.com- PSMS Medan, baru saja meraih hasil positif usai menaklukan tim papan atas Persib Bandung 0-1.

Kendati bakal dihadapkan dengan laga krusial selanjutnya, menghadapi PS Tira, di Stadion Pakansari Cibinong,  Rabu (14/11/2018), sekitar pukul 18.30 WIB mendatang, namun sang arsitek Peter Butler, tak ingin membebani anak asuhnya dengan porsi latihan yang terlalu berlebih. 

Bahkan, kabar terkini menyebutkan, skuat Ayam Kinantan tengah menikmati libur sehari untuk menikmati keindahan panorama Bali.

"Mereka kan baru menang jadi anak-anak minta bonusnya liburan di Bali sehari, buat jalan-jalan dan menikmati panorama Bali,"ungkap sekretaris umum PSMS, Julius Raja, Sabtu (10/11/2018) sore. 

Setelah itu, sambung pria yang akrab disapa King ini, Legimin Rahardjo dkk akan berangkat ke Jakarta untuk kembali menjalani latihan, pada Minggu (11/11/2018) nanti.  

Baca juga: Kalahkan Persib 1-0, Butler Puji Skuat PSMS Setinggi Langit

"Minggu dan Senin pemain kembali jalani latihan, Selasa sudah mulai coba lapangan dan Rabu bertanding,"terang King. 

Namun pemain kembali dihadapkan dengan jadwal padat. Pasalnya, usai laga menghadapi PS Tira, PSMS harus bersiap menghadapi Madura United, pada Sabtu (17/11/2018) berikutnya.  

"Kasihan juga pemain balik dari Jakarta Kamis, namun Jumat sudah harus mencoba lapangan dan Sabtu langsung berlaga tanpa sempat istirahat," sebut King.  

Laga menghadapi PS Tira, menjadi laga yang begitu sakral bagi kedua tim yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

Salah satu pemenang memiliki kans besar untuk bertahan di Liga 1 musim mendatang.

Penulis: mek. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan