HETANEWS

Konser Judika “Bius” Ribuan Penggemarnya di Tebingtinggi

Judika mengajak penggemarnya ikut bernyanyi di Lapangan Merdeka, Tebingtinggi. (foto/rps)

Tebingtinggi, hetanews.com – Konser Judika di Lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi berhasil membius ribuan penggemar, Jumat (9/11/2018) malam.

Bahkan penggemar yang sudah sedia sejak sore hari ternyata tak hanya masyarakat kota itu namun ada yang berasal dari Kabupaten Serdang Bedagai.

Penonton yang terdiri dari usia muda hingga tua tampak antusias menikmati konser tunggal artis berdarah datak jebolan Indonesian Idol.

Seperti yang dituturkan oleh Fikri Aditya (28) warga Desa Penggalangan, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, kepada awak media.

Fikri datang bersama istrinya sengaja datang ke Kota Tebingtinggi melihat penampilan pelantun lagu “Mama Papa Larang” itu.

“Meskipun harus menempuh jarak yang lumayan jauh, tapi untuk melihat penyanyi ini secara langsung nggak masalah bang," sebutnya.

Ribuan penonton tampak memadai Lapangan Merdeka Tebingtinggi. (foto/rps)

Senada disampaikan Hardi (24) warga Jalan SM Raja Kelurahan Bandar Sono Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi. Ia mengaku puas bisa menyaksikan secara langsung penampilan penyanyi yang didolakannya tersebut.

"Puas rasanya bisa nonton secara langsung, biarpun harus berdesak-desakan. Saya juga tidak menduga jika penontonnya sampai begitu ramai," ujarnya.

Penampilan Judika Sihotang yang disponsori oleh salah satu produk PT Djarum tersebut dimulai sekitar pukul 20.00 wib, ribuan penggemarnya tampak ikut terhanyut menyanyikan lagu-lagu saat suami dari Duma Riris Silalahi bernyanyi diatas panggung.

Pantau dilokasi, sebelum Judika manggung panitia lebih dulu menampilkan band-band lokal yang berasal dari Kota Medan, Pematangsiantar dan Tebingtinggi.

Penulis: rps. Editor: bt.