HETANEWS

Di Tanjungbalai IRT Ditangkap Usai Belanja Sabu dari Wanita Pengedar

Tersangka SA di Mapolres Tanjungbalai. (istimewa)

Tanjungbalai, hetanews. com - Usai belanja sabu seorang ibu rumah tangga, SA (40)  diciduk aparat Polres Tanjungbalai. SA mengaku beli sabu dari pengedar yang juga seorang perempuan.

Kapolres AKBP Irfan Rifai mengatakan, pelaku diringkus di dekat rumahnya di Jalan DI Panjaitan, Gg Logam, Kelurahan  Sejahtera, Kecamatan  Tanjung Balai Utara, Rabu (7/11) sekira pukul 19.30 wib.

“Karena tersangkanya seorang wanita, maka kita menerjunkan polisi wanita (polwan) dan saat petugas melakukan penggeledahan di sekitar tersangka duduk dan melihat ada 2 bungkus plastik klip,” ujar Irfan, Jumat (9/11).

Dua bungkus plastik klip transparan itu berisi sabu seberat 1,09 gram (bruto). Selain sabu, petugas juga menyita 1 unit handphone Nokia hitam dan uang tunai.

Barang bukti yang disita polisi dari tersangka. (istimewa)

Kapolres bilang, hasil introgasi awal terhadap tersangka mengatakan bahwa sabu tersebut  diperoleh dari seorang perempuan pengedar berinisial DN.

DN yang beralamat tak jauh dari rumah tersangka kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) aparat Polres Tanjungbalai.

Penulis: ferry. Editor: bt.