HETANEWS

Hari Kesembilan Piala Kapolres Labuhanbatu, Ini Hasil Pertandingan Group C

Tim Amazone vs Arkat sebelum bertanding. (foto/fendi)

Labuhanbatu,hetanews.com- Memasuki hari kesambilan, piala Kapolres Labuhanbatu yang berlangsung di stadion Binaraga, Jumat (9/11/2018), di pertandingan kedua, empat tim dari Group C, berlaga untuk merebutkan tiga point.

Pada pertandingan pertama, tim kesebelasan Paindoan berhadapan dengan kesebelasan Bilah Family.

Kedua kesebelasan tersebut, harus bersaing untuk merebut tiga point. Sebab, kedua tim, telah menelan kekalahan di pertandingan sebelumnya.

"Sebelumnya, kedua tim ini kalah, dan mereka berjumpa hari ini, untuk mencari tiga point,"ungkap Ketua Pantia, Asrul Aziz Lubis didampingi Sekretaris, Toni Megris dan Bendahara, Ali Nasution.

Di akhir pertandingan, kesebelasan Paindoan Rantauprapat, menang tipis 1-0 atas Bilah Family Negeri Lama. Dimana, gol  tunggal itu terjadi pada menit  ke 20, lewat tendangan Geri. 

Atas kemenangan itu, Paindoan berhasil meraih dan mengumpul 3 point dari 2 pertandingan. Sedangkan tim Bilah Family Negeri Lama, harus iklas tidak mengantongi  point, meski telah  menjalani dua pertandingan.

Sementara itu, pada  pertandingan kedua, Tim Amazone Rantauprapat harus  rela berbagi point dengan  tim Arkat dari Kota Batu Labura,  akibat  skoriImbang 1-1. Skor  imbang  itu, diciptakan oleh Hasanuddin dari  tim Amazon dan Sarisandi dari tim Arkat. 

"Alhamdulillah, pertandingan hari ini sangat  seru, para pemain dan supporter begitu menjaga sportivitas,"ucap pria  yang sering  disapa Acun. 

Untuk  pertandingan berikutnya, Acun tetap melakukan himbauan  kepada  para pemain dan  suporter, agar terus  menjaga sportivitas selama  bermain atau selama  berada, di Stadion  Binaraga.

"Mari kita sukseskan turnament ini. Kita  jaga  sportivitas, demi mewujudkan Labuhanbatu hebat dan lebih  bermartabat. Salam olah raga,"himbaunya. 

Penulis: fendi. Editor: gun.