HETANEWS

Ini 6 Lokasi dan Jenis Sepeda Motor yang Dicuri Bunting

Tersangka Curanmor, Nurhidayat Simanjuntak alias Bunting (39) saat diamankan petugas, Jumat (9/11/2018). (foto/hza)

Siantar,hetanews.com- Polres Siantar, bekerja sama dengan Polres Simalungun, menangkap pelaku pencurian sepeda motor, di Jalan Narumonda Atas, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Jumat (9/11/2018).

Dari penangkapan pelaku curanmor ini, Polisi mengamankan empat sepeda motor, yakni, Supra Fit, Scoopi yang sudah dimodifikasi. Serta sepeda motor merek buatan cina sudah dijadikan becak.

Empat sepeda motor itu, telah diamankan di Polres Siantar disita dari pelaku Nurhidayat Simanjuntak (39) alias Bunting yang enam kali mencuri di Kota Siantar.

Dari hasil interogasi petugas, Nurhidayat mengakui perbuatannya. Berikut lokasi dan jenis sepeda nomor yang dicuri Nurhidayat Simanjuntak seorang diri.

Dari Jalan Sisingamangaraja, depan Jalan Thoras, tak jauh dari penampungan barang bekas (parbotot), Bunting mengambil sepeda motor merek cina yang dijadikan becak, pada Agustus 2017, lalu.

Di Jalan Sisingamangaraja depan Jalan Thoras tak jauh dari penampungan barang bekas (parbotot), dia  mengambil sepeda motor Suzuki Thunder warna biru dengan kunci lengket, pada Agustus 2017, sekira pukul 17.00 WIB, lalu.

Jalan Patuan Anggi depan pajak ikan, pelaku kembali mengambil Supra X 125 warna merah, pada bulan February 2018, sekira pukul 05.30 WIB, lalu dan sudah didagaikan ke Asrama Martoba kepada Oknum TNI.

Baca juga: Curi Sepeda Motor di 6 TKP, Bunting Dijemput Polisi

Selanjutnya dari Jalan Patuan Anggi, depan pajak ikan, mengambil sepeda motor Honda Scoopy warna hitam, pada February 2018, pukul 06.00 WIB, lalu.

Depan balerong Parluasan, pelaku mengambil Honda Kharisma, pada September 2018, pukul 14.00 WIB, lalu.

Terakhir, dari Jalan Bali depan Hotel Mutiara, Bunting mengambil Supra Fit warna hitam, pada bulan September 2018, sekira pukul 16.20 WIB, lalu.

Kanit Jatanras Siantar, Iptu Yuken Saragih, mengharapkan bagi warga Siantar yang pernah kehilangan sepeda motor untuk langsung datang ke Polres.

"Bagi warga yang pernah kehilangan sepeda motor, bisa langsung datang untuk melihat dan membawa surat-suratnya," himbaunya.

Penulis: hza. Editor: gun.