HETANEWS.COM

2 Karyawannya Ditangkap, Manager dan Humas PTPN IV MEP Bungkam

Dua ekor lembu yang diamankan. (foto/bs)

Labuhanbatu, hetanews.com - Personel Polsek Bilah Hilir menangkap dua warga yang diduga karyawan PTPN IV unit Meranti Paham (MEP) Ajamu, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (7/11/2018) sekitar pukul 19.00 WIB.

Dua warga yang diduga karyawan PTPN IV unit MEP itu bernama Alwi Sanjaya (18) dan Eriana Boru Sinaga (41), masing-masing tinggal di perumahan karyawan PTPN IV MEP, Panai Hulu.

"Barang bukti yang diamankan berupa 1 unit mobil Toyota Kijang grand extra warna hijau dengan nomor polisi (nopol) BM 1891 LP dan 2 ekor lembu,"  kata Kapolsek Bilah Hilir, AKP Ery Prasetyo, kepada wartawan, Jumat (9/11/2018).

Ery menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan, kedua tersangka yang merupakan hubungan keluarga antara anak dan ibu itu telah melakukan pencurian lembu milik Surianto. Dan kejadian itu sudah dilaporkan korban dengan nomor: LP/166/XI/2018/SU/Res LB/Sek BH, tertanggal 7 Nopember 2018.

Hari itu juga, seorang warga bernama Suyanto juga melaporkan kejadian yang sama dengan nomor: LP/167/XI/2018/SU/Res LB/Sek BH, tertanggal 07 Nopember 2018.

Manager PTPN IV Unit MEP, Warsidi dan Humas, Yolanda saat dikonfirmasi melalui seluler serta SMS hingga berita ini dikirim ke redaksi belum bersedia memberikan keterangan. 

Penulis: bs. Editor: anto.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!