HETANEWS

Viral, Pria Diduga Jambret Dipukuli sampai Bibirnya Berdarah

Pelaku saat diamankan. (foto/hza)

Siantar, hetanews.com-Sebuah rekaman vidoe memperlihatkan seorang pria dikerumini puluhan orang hingga mendapat penganiayaan beredar di media sosial Facebook.

Tampak dalam video seorang pria mengenakan kemeja motif garis dan celana jeans biru ini dikemurumi puluhan warga. Dari suara-suara di video, pria tersebut diduga pelaku jambret yang tertangkap saat beraksi.

Tak hanya memaki, beberapa warga terlihat menghadiahi pria tersebut dengan tendangan dan pijakan. Meskipun terdengar suara wanita meminta agar pria yang dituding jambret tidak dipukuli. 

Namun permintaan wanita tidak diindahkan warga. "Biar aja Bu, biar gak kebiasaan. Kalau dilepas, diulangi lagi," ucap suara pria. "Bawa kantor polisi aja," seru warga lain.

Menurut warga di lokasi, penjambret yang belum diketahui identitasnya itu merampas tas milik wanita yang sedang berdiri di pinggir jalan, Kami (8/11/2018) pukul 20:00 WIB. Wanita tersebut dipepet oleh pelaku yang mengendara sepeda motor tanpa nomor polisi dan langsung merampas tasnya. 

Satu pelaku penjambretan berhasil ditangkap warga yang langsung dihujani pukulan dan tendangan. "Korban menjerit meminta tolong. Pelaku tertangkap warga di depan sekolah Erlangga. Warga memukuli pelaku jambret," kata warga di lokasi. 

Tak lama tampak seorang pria menyuruh pria diduga pelaku jambret berdiri. Saat itu terlihat bibir pria tersebut terluka dan mengeluarkan darah. Sementara wajahnya babak belur. 

Peristiwa ini kemudian direkam dan diunggah ke media sosial oleh akun facebook @Mangasi. Hingga pukul 19.38 WIB, video ini telah dilike 37 kali dan dibagikan 27 kali hingga 22 komentar.

Penulis: hza. Editor: anto.