Thu 15 Nov 2018

Kapten CPM M Ginting: Mau Cari Anggota TNI Disersi malah Temukan Narkoba

Saat proses pengaman sejumlah barang bukti, pada Rabu (7/11/2018), didalam bengkel yang berada di jalan Marah Rusli Kisaran, Asahan. (foto/heru)

Asahan,hetanews.com - Diamankannya sejumlah barang bukti narkoba dan beberapa kendaraan, di jalan Marah Rusli, kelurahan Selawan, kecamatan Kisaran Timur, ditanggapi oleh Kapten CPM M Ginting.

Kepada Hetanews.com, Kamis (8/11/2018), orang nomor satu di Sub DenPOM 1/1-4 Kisaran ini, menjelaskan, awalnya mereka mencari anggota yang disersi, namun malah menemukan narkoba.

"Saat didalam bengkel, anggota melihat ada dua pria. Satu tidur dan yang satu lagi menimbang, namun karena saat itu, tujuan mencari anggota yang disersis hingga anggota kita sempat kaget melihat aktifitas didalam bengkel itu. Hingga kedua pria itu melarikan diri,“ jelas Kapten CPM M Ginting.

Sub DenPom 1/1-4 Kisaran saat mempeihatkan sejumlah barang bukti yang diamankan. (foto/heru) 

Baca juga: Polisi Militer dan Kodim Grebek Rumah Kos di Kisaran Timur, Amankan Narkoba dan Kendaraan

Dilanjutkannya, lalu anggotanya melihat sejumlah barang bukti narkoba yang berada di lokasi. Kemudian anggota  menghubungi tim dari intel Kodim 0208/AS dan tim dari DenPOM Asahan hingga mengamankan sejumlah barang bukti, seperti diduga narkoba jenis sabu seberat 131,46 gram , ganja 0,78 gram dan separuh  pil ekstasi yang sudah hancur dan beberapa sepeda motor, mobil serta senjata tajam.  

“Buku catatan belum tau, masih kita dalami. Dan isi dari beberapa HP karena masih terkunci paswordnya. Kedua orang yang kabur juga kita dalami dan akan kerja sama dengan BNN dan pihak Polres Asahan. Namun kita dalami dulu akan keterlibatan yang ada,”ujarnya sembari mengatakan, bahwa itu bukan penggerebekan, namun secara  tidak sengaja anggota DenPOM melihat hal itu saat mencari anggota TNI yang disersi. 

Penulis: heru. Editor: gun.