Fri 16 Nov 2018

Mahasiswa STKIP Budidaya Binjai Ini Tewas Kecelakaan, Ini Penjelasan Polisi

Mahasiswa STKIP Budidaya, Palti Obero Simanjuntak (semasa hidup).

Binjai,hetanews.com- Kecelakaan maut yang merenggut nyawa manusia, terus terjadi di wilayah hukum Polres Binjai. Seorang mahasiswa STKIP Budidaya Kota Binjai, Palti Obero Simanjuntak (23), warga Dusun 5 A Kadir, Desa Tandam Hulu II, Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, tewas mengenaskan usai bertabrakan, di Jalan T A Hamzah, depan SPBU Dusun 5, Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang.

Kanit Laka Lantas Polres Binjai, Iptu N Nasution, membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, katanya, jenazah korban sudah dibawa ke RS Djoelham Binjai untuk divisum.

"Barang bukti berupa sepedamotor dan mobil sudah diamankan ke Polres Binjai,"ungkap Nasution.

Dia menjelaskan, tabrakan maut terjadi saat korban yang menggunakan sepeda motor Honda Supra X BK 2478 AFE, melaju dari arah Stabat menuju Binjai.

Sedangkan mopen CV Timur BK 1940 RB yang dikemudikan Selamat (36), warga Jalan Randu, Lingkungan 3, Kelurahan Jati Utomo, Binjai Utara, datang dari arah Binjai menuju Stabat.

"Sebelum tabrakan, mopen berwarna kuning tersebut langsung berbalik arah ke Binjai dan tidak melihat kenderaan lain berjalan. Sehingga, tabrakan langsung terjadi," ujarnya.

Ketika tabrakan, korban menabrak bagian tengah mopen, sedangkan tubuhnya menghantam kaca mobil.

"Saat kejadian itu, jelasnya tampak darah keluar dari hidung, mulut dan telinga korban. Tidak sadarkan diri dan meninggal dunia saat akan dibawa ke klinik Wirahusada, Tandam," katanya, Kamis (8/11/2018).

 

Penulis: jufri. Editor: gun.