HETANEWS

Heboh Penemuan Bayi Perempuan Dalam Kardus, Polisi Buru Orangtuanya

Kediri, hetanews.com - Sesosok bayi perempuan dalam kardus ditemukan di halaman rumah seorang guru di Kediri. Guru bernama Jajar (58) dan istrinya, Kamis (8/11/2018) pagi mendengar tangis bayi di depan rumahnya, Jalan Gereja RT 02 RW 01 Desa Sambirejo, Kecamatan Pare.

Karena penasaran, pasutri yang sedang menyapu itu mencari asal suara. Betapa kagetnya saat melihat kardus berisi bayi dan perlengkapannya. Mulai dari obat dan sabun cuci, popok bayi dan selimut.

"Saat itu saya sedang bersih-bersih halaman rumah, namun saya mendengar ada tangisan bayi. Saya cari ternyata temukan kardus coklat berisi bayi dengan perlengkapannya. Lalu saya lapor warga dan polisi," jelas Jajar di lokasi, Kamis (8/11/2018).

Kini, bayi tersebut dibawa dan dirawat di puskesmas setempat.

Sementara Kasatreskrim Polres Kediri AKP Hanif Fatih membenarkan temuan bayi tersebut.

"Iya benar, ada penemuan bayi tadi pagi," jelas kasat.

Saat ini polisi menyelidiki dan memburu orangtua bayi. Menurutnya, anggotanya telah mendapat informasi terkait penemuan bayi tersebut.

"Alhamdulillah kita mendapat titik terang terkait kasus penemuan bayi ini semoga malam nanti atau besok sudah mendapat titik terang terkait kasus ini," tandasnya.

sumber: detik.com

Editor: sella.