Thu 15 Nov 2018

Taktik Jadi Menu Utama Latihan Timnas Indonesia Melawan Singapura

Pemain sayap Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak dan Febri Hariyadi.

Jakarta, hetanews.com - Melatih taktik menjadi menu latihan Timnas Indonesia jelang pertandingan melawan tuan rumah Singapura dalam ajang Piala AFF 2018 yang akan dihelat pada Jumat (9/10).

“Latihan sore ini, kami berikan berbagai menu taktik menjelang laga melawan Singapura,” kata pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti yang dilansir Antara mengutip laman resmi PSSI di Jakarta, Rabu (7/11).

Dalam sesi latihan tersebut, Bima tampak mengasah tusukan-tusukan para pelari cepat seperti Riko Simanjuntak, Andik Vermansyah, Febri Hariyadi, dan Irfan Jaya. Diharapkan para pemain sayap ini dapat mengoyak pertahanan lawan dari sisi lebar.

Bima sakti menyatakan belum mau memberitahu dari keempat pemain sayap tersebut yang akan masuk starting line-up Timnas Indonesia melawan Singapura.

“Semua sayap kami yaitu Andik, Riko, Febri dan Irfan berkualitas bagus dan siap bertanding. Jadi kami akan melihat siapa yang akan turun sejak awal besok. Meski demikian, kerangka tim kontra Singapura sudah ada dan pasti kami ingin menang di sini (Singapura),” jelas head coach Timnas Indonesia itu.

Timnas Indonesia yang masuk ke dalam Grup B Piala AFF 2018 akan dijamu Singapura selaku tuan rumah pada Jumat (9/11) pukul 19.00 WIB di National Stadium, Singapura.

 

 

sumber : kumparan.com

Penulis: -. Editor: sella.