Thu 15 Nov 2018

Bagnaia Bahagia Bisa Gabung Pramac Ducati di MotoGP 2019

Francesco Bagnaia.

Malaysia, hetanews.com - Pembalap Moto2, Francesco Bagnaia, mengaku sangat bahagia bisa bergabung dengan Pramac Ducati di MotoGP 2019. Bagnaia menyebut bahwa motor Ducati adalah suatu hal yang sangat ia idamkan sejak dulu. Bahkan, ia mengaku sudah tidak sabar untuk memulai petualangan barunya di balapan motor paling bergengsi di dunia tersebut.

Bagnaia tak sabar untuk mempelajari bagaimana motor Ducati bekerja. Pasalnya, pembalap asal Italia itu tahu betul bahwa dirinya akan kembali memulai dari nol lagi saat nantinya bergabung dengan Pramac Ducati. Jadi, mempelajari bagaimana motor Ducati bekerja akan menjadi priotitas utama Bagnaia ketika musim 2018 telah berakhir, karena beradaptasi dengan motor yang baru adalah perkara yang tidak mudah.

Meski begitu, Bagnaia percaya diri bahwa dirinya akan sangat mudah beradaptasi dengan motor Ducati tersebut. Hal itu karena pihak Pramac Ducati telah memberikan hal yang terbaik untuk membuat dirinya bisa tampil baik saat berada di atas Desmosecici.

“Saya sangat senang bisa memulai petualangan baru saya (bersama Pramac Ducati di MotoGP 2019). Saya ingin segera memahami semua hal yang baru dan mengerti apa saja yang harus dipelajari, seperti yang saya lakukan di musim pertama saya di Moto2,” terang Bagnaia, Kamis (8/11/2018).

“Tentu saja pindah ke MotoGP akan menjadi seperti saya memulai dari awal lagi karena semuanya jelas berbeda. Anda harus memulai mempelajari motor baru lagi. Ducati telah memberikan apa yang saya inginkan jad itu sangat penting untuk memulai petualangan yang baru. Ducati adalah motor yang sangat saya inginkan sejak dulu karena motornya sangat indah dan kita sudah melihat bahwa motor itu juga sangat kuat di musim ini,” tutupnya.

 

sumber : kompas.com

Penulis: -. Editor: sella.