HETANEWS.COM

Matsunaga Target Bawa Poin dari Persib

Shohei Matsunaga. (foto/mek)

Medan, hetanews.com - PSMS Medan akan melakoni laga penting dalam misinya keluar dari zona degradasi. Jumat (9/11/2018) besok, Ayam Kinantan bakal menghadapi tim papan atas Persib Bandung, di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali. 

Kemenangan pun menjadi harga mati bagi skuat besutan Peter Butler. Keyakinan tersebut disampaikan salah satu gelandang asingnya, Shohei Matsunaga. Topskor sementara dalam skuat PSMS lewat 12 golnya ini yakin bisa meraih kemenangan dan membawa poin saat balik ke Medan. 

Dalam satu kesempatan, pemain asal Jepang ini tak mempermasalahkan jika harus menghadapi tim yang pernah diperkuatnya musim lalu itu.

"Tidak ada, semua lawan sama saja, saya juga bersikap profesional, yang penting PSMS bisa menang di setiap pertandingan dan target kita saat ini hanyalah bagaimana memenangkan pertandingan, agar PSMS mampu keluar dari jurang degardasi," sebut Matsunaga, Kamis (8/11/2018).

Saat ini Shohei Matsunaga menjadi pencetak gol terbanyak untuk PSMS Medan. Sejak pertama bergabung Matsunaga telah mengkoleksi 12 gol, termasuk 2 gol yang dicetak ke gawang mantan timnya Persela Lamongan. 

Penulis: mek. Editor: anto.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan