HETANEWS

Hadapi Persib, Butler Sebut Main Berani

Pelatih PSMS, Peter Butler. (foto/goal.com)

Medan, hetanews.com - PSMS Medan akan melakoni laga lanjutan Liga 1 pekan ke-30 menghadapi Persib Bandung, Jumat (9/11/18) besok.

 
Pada laga yang akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pelatih PSMS Medan, Peter Butler tak sungkan memuji kehebatan calon lawannya.  Menurut pelatih berpaspor Inggris itu, Persib merupakan tim kuat dan memiliki organisasi yang sangat bagus. 

Ditambah lagi, PSMS memiliki catatan buruk saat dikalahkan tim Maung Bandung pada laga putaran pertama di Stadion Teladan Medan. 

"Persib tim kuat, organisasi bagus, jadi tidak mudah menghadapi mereka," ucap Butler di sela latihan, kemarin. 

Butler juga mengakui jika calon lawannya nanti adalah salah satu tim yang berbahaya, dengan kualitas pemain di atas rata-rata. "Saya rasa mereka bahaya sekali, punya kualitas bagus," ucapnya. 

Walaupun demikian, Butler tetap optimis anak asuhnya dapat bermain baik. Ia mengatakan anak asuhnya tidak takut untuk bermain berani melawan Persib.

"Tapi kita tak takut, kita harus main berani," tegasnya.  

Dalam kesempatan itu,  Butler juga berharap skuat Ayam Kinantan dapat memompa dan mempertahankan kerja sama serta semangat seperti saat melawan Borneo Fc beberapa waktu lalu.

"Baik dari kerja sama dan semangat yang kita dapat saat lawan Borneo FC dan kita harus fight di akhir musim ini," tutupnya.

Penulis: mek. Editor: anto.