Wed 14 Nov 2018

Idris Elba Jadi Pria Terseksi Saat Ini

Inggris, hetanews.com - Idris Elba, aktor Inggris berusia 46 tahun ini dinobatkan sebagai pria terseksi versi People. Idris Elba dikenal luas lewat perannya sebagai Russell 'Stringer' Bell di serial HBO, The Wire. Dia juga makin populer setelah memerankan penjaga gerbang Asgard, Heimdall, di film-film Thor.

"Hei, yang benar saja. Sungguh?" seru Idris Elba ketika pertama kali mendengar kabar ini, kepada People.

Dia menambahkan, sempat berkaca untuk memastikan bahwa People tak salah pilih. Lalu dia sedikit mengakui jika dirinya memang agak seksi.

"Tapi jujur, itu hanya terasa menyenangkan. Kejutan yang seru," katanya lagi.

Idris Elba menjadi pria terseksi versi People yang ke-33. Pertama kali, predikat ini disematkan untuk Mel Gibson ketika usianya masih 29 tahun pada 1985. Terakhir ada Blake Shelton tahun lalu.

Tentang dirinya di masa lalu, Idris Elba mengatakan, bahwa dia adalah seorang yang atletis di sekolahnya dulu. Idris Elba bermain sepak bola, basket, cricket, hockey, dan rugby. Meski punya tubuh tinggi, dia dahulu sangat kurus.

"Tapi saat aku menumbuhkan kumis, aku adalah anak terkeren di sana. Pelihara kumis, sedikit otot, dan gila," katanya lagi.

Idris Elba juga bicara soal bagaimana dia menjadi percaya diri. Menurutnya, penting melakukan kontak mata dan menunjukkan empati ke orang lain. Tapi salah satu kunci keseksiannya juga sosok Elba yang dinilai ramah dan bersahaja.

Idris Elba kerap digadang-gadang untuk jadi James Bond selanjutnya. Namun, dia tak yakin warga dunia bisa menerimanya. Saat ini, Elba sibuk syuting spin-off Fast & Furious, Hobbs & Shaw dengan pria terseksi sebelumnya, Dwayne Johnson. Chris Hemsworth, lawan main Elba, juga pernah menjadi pria terseksi versi majalah ini.

 

sumber : viva.co.id

Penulis: -. Editor: sella.