HETANEWS

Dansat Brimob Polda Sumut Tutup Turnamen Bola Voli Tahun 2018, Dobrak Tebingtinggi Juarai Senior Putra

Para peserta Kejuaraan Bola Voli Tahun 2008 berfoto bersama. (foto/tom)

Siantar, hetanews.com - Dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke-73, Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Djadjuli, SIK, M.Si secara resmi menutup Kejuaraan Bola Voli Tahun 2018 di Pematangsiantar, Selasa (6/11/2018) sore di Lapangan Bola Voli Mako Brimob Kompi 2B Pematangsiantar. Dobrak Tebingtinggi kalahkan Singapur VC 3-1 (22-25,25-21,25-18&28-26) di final

Turut hadir Kaden dan Kasi Satbrimob Polda Sumut, mewakili Danrem 022/PT, mewakili Danrindam I/BB, Kolonel Inf. Rudi J. Runtuwene, SIP, mewakili Bupati Simalungun, Ir. Amran Sinaga, M.Si, mewakili Walikota Siantar, Togar Sitorus, SE, mewakili Dirut PT STTC, Bruno Siboro.

Laporan Ketua Umum Panitia, Danki Brimob 2B Pematangsiantar, AKP Yudiana Sahputra melaporkan bahwa turnamen ini diikuti oleh 49 tim dari berbagai daerah se Sumut dengan total hadiah Rp66.500.000.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk membangun kemitraan dengan masyarakat sehingga tercipta rasa kebersamaan dan persaudaraan guna meningkatkan rasa persatuan, menjadikan generasi muda yang berdisiplin, menciptakan wadah bagi generasi muda untuk menumbuh kembangkan klub-klub olahraga khususnya cabang bola voli.

Terpisah Manager Dobrak Tebingtinggi, Mitro didampingi pelatih mengapresiasi atas perjuangan pemain yang bermain begitu semangat dalam partai final dan mengucap syukur atas prestasi yang diraih.

"Walaupun di babak pertama permainan sangat menegangkan namun para pemain bisa bermain bagus dan ekstra hati-hati," ujarnya.

Penulis: tom. Editor: anto.