HETANEWS

Liverpool yang Lagi Apes di Liga Champion

Para pemain Liverpool rayakan gol.

Inggris, hetanews.com - Liverpool harus menelan kekalahan dari Red Star Belgrade pada laga keempat Grup C Liga Champions, Rabu 7 November 2018 dini hari WIB. Manajer Juergen Klopp menilai The Reds memang sedang tidak beruntung.

Bertandang ke markas Red Star, Liverpool menelan kekalahan 0-2. Dua gol kemenangan dari tim tuan rumah dicetak oleh Milan Pavkov pada babak pertama.

Dilansir Opta, dua gol ke gawang Alisson Becker di babak pertama juga jadi kali pertama mereka kebobolan lebih dari satu gol. Setelah kali terakhir menghadapi Real Madrid pada Oktober 2014.

Liverpool juga memang sulit comeback di partai Liga Champions. Tercatat dari 13 partai terakhir di mana mereka tertinggal di babak pertama, cuma sekali bisa dimenangi dan sisanya berakhir tiga imbang serta sembilan kali kekalahan.

"Kami memang lagi tidak klik saat ini, tidak mudah memang. Kami seperti kehilangan keberuntungan kami, sangat sulit melakukan hal benar di saat yang tepat, atau wajarnya Anda pastinya ingin mencari solusi atas masalah yang ada," ujar Klopp dilansir Skya Sports.

"Tidak sepenuhnya hilang keburuntungan, tapi hanya saat pertandingan. Saya rasa masuk akan jika melakukan sedikit perubahan, perubahan itu harus karena kami ingin melakukannya," sambungnya.

Atas kekalahan ini, Liverpool berada di posisi kedua klasemen Grup C dengan enam poin. Jumlah poinnya sama dengan Napoli yang berada di puncak klasemen, dan hanya unggul satu angka dari Paris Saint-German di posisi ketiga.

sumber: viva.co.id

Editor: sella.