HETANEWS

Tetangga Duga Membot Diracun

Jasad Membot disemayamkan di rumah duka. (foto/istimewa)

Medan, hetanews.com-Tewasnya M. Imron Rosyadi alias Membot (30) mengundang kecurigaan dari para tetangga. Pasalnya, warga warga Walet 4 Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang ini tewas setelah menyantap makanan yang dibawa pengunjung, Selasa (6/11/2018).

Baca juga: Membot Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Agustus 2018

Salah seorang warga yang ditemui hetanews.com di sekitar rumah duka menyebut, Membot merupakan pengedar narkoba di wilayah tempat tinggalnya. Barang haram yang dijual oleh Membot dikabarkan milik salah seorang oknum polisi.

"Katanya, dia (Membot, red) ngambil 'barang' dulu. Setelah laku baru dibayar," ucap pria berkemeja hitam yang enggan menyebut namanya itu.

Belakangan, lanjutnya, Membot  kesulitan untuk melakukan pembayaran atas narkoba yang telah diambil. Tak lama kemudian, tepatnya sehari sebelum Hari Raya Idul Adha, Agustus 2018, Ari, warga Jalan Walet Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan ditangkap oleh petugas kepolisian atas kasus narkoba.

Baca juga: Membot Tewas di RTP Polrestabes Medan, 5 Tahanan Lainnya Dilarikan ke Rumah Sakit

Ketika diinterogasi, Ari menyebut nama Ipul dan Membot. Hanya saja, saat ditangkap, petugas tak mendapati barang bukti narkoba di tangan keduanya. Pun begitu, Ipul dan Membot tetap dibawa pergi oleh petugas Satresnarkoba Polrestabes Medan.

"Jadi dugaan saya, si Membot ini sengaja diracun," tukasnya sembari berlalu.

Penulis: adr. Editor: anto.