HETANEWS

Dua Sepedamotor Laga Kambing di Km 5 Perdagangan, 1 Orang Tewas

ilustrasi dua sepedamotor laga kambing di jalan. (int)

Simalungun, hetanews.com – Dua unit sepedamotor terlibat adu kuat di Jalan Umum Km 5,5 Jurusan Pematangsiantar – Perdagangan. Satu pengemudinya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Laka Iptu Amir mengatakan, Selasa (6/11), peristiwa bermula dari pengendara Satria FU BK 2344 WAE dikendarai Agung Wahyu (26) berboncengan dengan Erik Sudarmianto (25).

Keduanya merupakan warga Jalan Asahan Km 13 Huta III Nagori Senio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, melaju ke arah Kota Siantar.

Pengendara ini diduga melaju kencang hingga terlalu ke kanan jalan kemudian bertabrakan dengan pengemudi Yamaha Vixion BK 2046 TAI, Ricard Siburian (24) yang datang dari awah berlawanan.

Ricard tak sendiri, ia berboncengan dengan dua temannya Ebednego Hutagaol (43) dan Sabar Pakpahan (47).

Mereka Jalan Melanton Siregar Kelurahan Suka Raja, Kecamatan Siantar Marihat, mengalami luka berat dan dilarikan kerumah sakit.

Sedangkan pengemudi Satria FU, Agung Wahyu meninggal dunia di lokasi sedangkan rekannya mengalami luka dan dirawat di rumah sakit Vita Insani.

Amir menambahkan, persitiwa yang terjadi tepat di Nagori Pantoan Maju, Kecamatan Siantar, pada Minggu malam, 4 Nopember 2018, sudah ditangani pihaknya.

Penulis: bt. Editor: bt.