Thu 15 Nov 2018

Sabtu Ini, Judika akan Kembali Tampil di Lapangan H Adam Malik Siantar

Siantar,hetanews.com- Penyayi berdarah batak, Judika Sihotang akan kembali menghibur para penggemarnya, di Kota Siantar. Kali ini, Judika akan tampil di Lapangan H Adam Malik Siantar, pekan ini, Sabtu, 10 November 2018.

Judika yang sempat gagal manggung pada acara Gala Catur Emas Road To The Master, di Lapangan Adam Malik, Minggu (7/10/2018), lalu, memastikan dirinya akan menghibur para Judikaholic. 

"Siantar Aku Kembali. Paima Hamu Au da, Horas.." tulis Judika Sihotang, di akun Instagramnya, @jud1ka.

Judika yang baru saja menelurkan single 'Jikalau Kau Cinta' ini, disambut hangat oleh para followers-nya di Instagram. Tidak sedikit diantara mereka memberi dukungan atas kehadiran Judika, di Kota Siantar.

Dilain sisi, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Agus Salam juga memastikan, Judika Sihotang akan manggung di Siantar. 

Meski demikian, Agus Salam enggan membeberkan kapan penerbitan izin dilakukan, serta pihak penyelenggara kegiatan bertajuk Bold Xperience itu.

Belum lama ini, Fawer Full Fander Sihite menduga jika pihak Event Organizer (EO) sebagai penyelenggara konser Judika tidak mengantongi izin dari pihak Kepolisian.

"Sejauh penelusuran kami, pihak EO yang akan menyelenggarakan konser belum mengantongi izin dari pihak kepolisian," tulis Ketua Institution Law And Justice (ILAJ) ini kepada Hetanews.com.

Dengan melihat hal tersebut, kata Fawer, ia menyarankan kepada semua pihak untuk duduk bersama untuk mencari solusi, mengingat peristiwa sebelumnya, Judika pernah gagal mangggung karena panitia disinyalir lalai mengurus izin.

"Kita masih ingat kericuhan yang terjadi, ketika beberapa bulan yang lalu, saudara Judika Sihotang telah batal konser di Lapangan Adam Malik. Kita sebaiknya menjaga kekondusifan kota ini," imbuh Fawer mengakhiri.

 

 

Penulis: gee. Editor: gun.