HETANEWS

MD KAHMI Gelorakan Labuhanbatu Berakhlak pada Ratusan Ibu-Ibu

Perwakilan MD KAHMI Labuhanbatu, Mahidin saat mengelorakan Gerakan Labuhanbatu Berakhlak (kiri) dan ratusan ibu-ibu perwiridan. (foto/fendi)

Labuhanbatu, hetanews.com - Majelis Daerah (MD) KAHMI Labuhanbatu secara masif  melakukan gerakan Labuhanbatu berakhlak. Mereka terus berjalan dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat di Labuhanbatu untuk memperbaiki akhlak.

"Majelis Daerah KAHMI Labuhanbatu mengajak seluruh pihak untuk membangun akhlak masyarakat Labuhanbatu termasuk kelompok-kelompok perwiridan ibu-ibu," ungkap Perwakilan MD KAHMI Labuhanbatu, Mahidin Ritonga, S.Fil I di Masjid Raya Al Ikhlas Ujung Bandar, Senin (5/11/2018).

Gerakan Labuhanbatu berakhlak tersebut dirangkai dengan kegiatan Yasin Akbar Kecamatan Rantau Selatan yang dihadiri ratusan ibu-ibu dari seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Rantau Selatan.

"Membangun akhlak generasi muda tidak cukup dengan kata-kata maupun nasehat tetapi kita semua harus sanggup untuk memberikan tauladan yang baik. Satu contoh baik yang mendidik lebih baik dari seribu kata dan nasehat," beber Mahidin.

Sementara itu dalam tausiyahnya Ustadz  Drs. H. Ramlan Ritonga, M. Pd., menyampaikan betapa pentingnya akhlak bagi manusia bahkan sesungguhnya akhlak itu lebih tinggi dari ilmu pengetahuan. Ustadz Ramlan juga mengapresiasi Gerakan Labuhanbatu Berakhlak yang digagas dan dijalankan oleh MD KAHMI Labuhanbatu.

Ketua Yasin Akbar Kecamatan Rantau Selatan, Asni menyambut baik Gerakan Labuhanbatu Berakhlak yang dilaksanakan oleh MD KAHMI Labuhanbatu dan siap bekerja sama mewujudkan Labuhanbatu berakhlak. Ibu-ibu jamaah yang hadir juga terlihat antusias mendengarkan tausiyah yang menekankan pentingnya menjaga dan memperbaiki akhlak.

Penulis: fendi. Editor: anto.