HETANEWS

Tiba di Yogyakarta, Mariah Carey Siap Manggung di Candi Borobudur

Jakarta, hetanews.com - Diva ternama Hollywood, Mariah Carey, akhirnya tiba di Yogyakarta pada Minggu (4/11) dini hari kemarin. Ia datang ke Kota Pelajar dengan memboyong keluarganya dan menggunakan pesawat pribadi.

Pelantun lagu 'We Belong Together' tersebut sangat antusias saat tiba di Yogyakarta. Penyanyi berusia 48 tahun itu sudah tak sabar ingin manggung di acara Borobudur Symphony, sebuah gelaran Internasional dengan latar keindahan Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah.

“Mariah Carey sangat senang dan excited ingin segera perform di salah satu bangunan heritage yang juga menjadi warisan budaya dunia, yaitu Candi Borobudur,” kata Bakkar Wibowo, Creative Director Borobudur Symphony 2018, berdasarkan keterangan tertulis yang diterima kumparan, Senin (5/11).

Borobudur Symphony sendiri sengaja digelar sebagai bentuk sinergi jangka panjang BUMN Hadir Untuk Negeri dalam rangla memperkenalkan pariwisata Indonesia ke kancah Internasional. Acara ini juga merupakan perpaduan dua mahakarya dunia, yaitu Candi Borobudur yang merupakan warisan anak bangsa, dan mahakarya musik dunia.

Meskipun acara ini baru pertama kali digelar, namun CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi selaku Event Consultant HIMBARA Borobudur Symphony 2018 yakin jika Borobudur Symphony yang digelar di penghujung tahun ini akan berjalan dengan lancar dan aman terkendali.

Mariah Carey tiba di Yogyakarta.
Mariah Carey tiba di Yogyakarta. 

Sejak pekan lalu, seluruh tim produksi yang bertugas telah diberangkatkan ke lokasi pertunjukan untuk melakukan loading dan mempersiapkan berbagai hal yang diperlukan.

Direktur Keuangan, SDM & Investasi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Palwoto menambahkan, bahwa sampai saat ini tiket pertunjukan Mariah Carey dalam Borobudur Symphony sendiri sudah hampir habis. Menurut Palwoto, antusias publik Indonesia dan juga negara tetangga begitu besar untuk segera menyaksikan pertunjukan tersebut.

Senin (5/11) Mariah Carey mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang menunjukkan bahwa dirinya sudah berada di Tanah Air. Ia yang mengenakan busana berwarna hitam sambil terlentang, ditemani oleh sang buah hati tercinta.

"With love from Indonesia," tulisnya dalam kolom keterangan.

Borobudur Symphony Mariah Carey Live in Concert 2018 akan segera digelar pada Selasa (6/11) besok.

sumber: kumparan.com

Editor: sella.