HETANEWS.COM

Wagubsu Melantik Pengurus Pengkab TI Sergai, Begini Pesannya

Wagubsu, H. Musa Rajekshah, M.Hum yang juga Ketua Umum Pengprov TI Sumut berfoto bersama Bupati Sergai, Ir. H. Soekirman, Ketua KONI Sumut, Jhon Ismadi Lubis, Ketua Pengkab TI Sergai, Tata serta jajaran pengurus Penprov TI Sumut dan Pengkab TI Sergai usai pelantikan, Sabtu (3/11/2018). (foto/istimewa)

Sergai, hetanews.com - Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah, M.Hum yang juga Ketua Umum Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Sumatera Utara dengan resmi melantik Pengurus Kabupaten (Pengkab) TI Serdang Bedagai (Sergai). Pelantikan dilaksanakan di Pantai Pondok Permai, Sabtu (3/11/2018).

Adapun Pengkab TI Sergai periode 2017-2021 dipimpin oleh Muhammad Kheir, SE sebagai ketua, didampingi Riduan Amin Ismail, S.Pd sebagai sekretaris dan Fiqih Ichsani Dalimunthe, S.Sos sebagai bendahara.

Wagubsu, H. Musa Rajekshah, M.Hum memberi arahan pada pelantikan Pengkab TI Sergai, Sabtu (3/11/2018). (foto/istimewa)

"Saya ucapkan selamat atas pelantikan Pengkab TI Sergai. Saya minta pengurus yang baru tetap menjalin komunikasi dengan pengurus yang lama. Begitu juga dengan dojang-dojang di bawah Pengkab TI Serdang Bedagai ini," pesan Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck.

Dengan menjaga kekompakan dan kebersamaan, lanjutnya, Pengkab TI Sergai pasti dapat memajukan taekwondo Sergai. Apalagi Pengkab TI Sergai mendapat dukungan penuh dari Bupati Sergai, Ir. H. Soekirman dan KONI Sergai. Kebersamaan dan kekompakan itulah nantinya yang akan membuat taekwondo Sergai menoreh prestasi baik tingkat daerah, provinsi, nasional hingga internasional.

Sehubungan dengan pembinaan atlet, Pengprov TI Sumut telah menyusun sejumlah program. Diantaranya Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) TI Sumut Piala Gubernur Sumut 2018 yang digelar di GOR Cemara Asri, 18-20 November 2018. Pengprov TI Sumut juga akan mendatangkan pelatih taekwondo langsung dari Korea Selatan.

Ijeck berharap, kedatangan pelatih asal Korea Selatan tersebut dapat menambah wawasan para pelatih taekwondo di Sumatera Utara. Dengan demikian akan meningkatkan kualitas pembinaan yang dilakukan terhadap atlet.

Foto bersama Pengurus Pengkab TI Sergai yang baru dilantik. (foto/istimewa)

"Sebagai pengurus kita harus mampu mengayomi seluruh atlet yang dimiliki. Apalagi atlet taekwondo di Sergai ini banyak yang berpotensi untuk menorehkan prestasi. Dan saya yakin Ketua Pengkab TI Sergai, Muhammad Kheir serta pengurus lainnya memiliki komitmen untuk memajukan taekwondo di Sergai menuju motto Pengprov TI Sumut, prestasi tiada henti untuk Sumatera Utara," pungkasnya.

Penulis: rico. Editor: anto.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan