HETANEWS.COM

Ucapan Bupati Asahan dalam Program Kesehatan Masyarakat

Sekda Kabupaten Asahan saat membacakan sambutan Bupati, di Kecamatan Air Joman. (foto/heru)

Asahan,hetanews.com- Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang, diwakili Sekda, Taufik, hadiri sosialisasi isu kesehatan terkini dan IVA tes, di kecamatan Air Joman, kabupaten Asahan, Kamis (1/11/2018), di halaman kantor kecamatan Air Joman.

Dikatakan, untuk mewujudkan Asahan yang sehat sesuai dengan visi - misi Kabupaten Asahan, yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, Pemkab selalu mendukung dan menyampaikan apresiasi kepada Ketua TP. PKK dengan  prestasi yang ditoreh  sebagai juara I IVA tes Tingkat Nasional. 

Sekda juga mengatakan, bahwa  Ketua TP  PKK,  Winda Fitrika Taufan Gama, secara intens dan tanpa kenal lelah dalam memberikan perhatian kepada masyarakat, terutama terkait penyakit yang dapat menyerang kesehatan kaum ibu.

Sementara itu, ketua TP PKK Asahan, mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah.

Dia mengaku perlu kerja sama dalam memberi hasil terbaik dalam mewujutkan kesehatan, di tengah masyarkat terutama kaum ibu. 

"Kita perlu menyuarakan kepada masyarakat, terutama kaum ibu tentang berbagai penyakit kanker dan bahaya yang diakibatkannya.Gejala - gejala penyakit kanker dan bagaimana mencegah secara dini,”ujar Winda yang juga  Ketua Yayasan Kanker Indonesia Kabupaten Asahan.

Acara sosialisasi  turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan, Camat Air Joman, Camat Silo Laut dan masyarakat sekitar. 

Penulis: heru. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan