HETANEWS.COM

Sempat Melarikan Diri, Warga Kampung Bilah Diangkut ke Mapolsek Bilah Hilir

Tersangka ZP (kiri) didampingi Bripka Suheri (kanan). (Foto/BS)

Labuhanbatu,hetanews.com- Kepolisian Sektor (Polsek) Bilah Hilir, mengamankan ZP, warga Dusun Air Kecil, Desa Kampung Bilah, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (31/10/2018), sekira pukul 23.00 WIB, lalu.

Hal itu dikatakan Kapolsek Bilah Hilir, AKP Ery Prasetyo melalui Kanit Reskrim, Ipda M Samosir, Kamis (1/11/2018), di ruang kerjanya.

Katanya, penangkapan itu berawal dari informasi yang disampaikan warga, bahwa ada seorang pria yang akan membawa sabu, di Lingkungan Bangun Sari I, Desa Negeribaru.

Berdasarkan informasi itu, Kanit Reskrim memerintahkan dua orang personilnya, yakni, Bripka Suheri dan Bripka Budi Arianto, guna mengecek kebenaran informasi dan mendatangi TKP yang disebutkan.

Sebelum diamankan, pelaku sempat melarikan diri sesaat setelah bertemu dengan kedua personil. Kemudian dikejar, hingga pelaku berhasil ditangkap tidak jauh dari TKP.

Saat dilakukan penggeledahan, dari badan pelaku ditemukan satu paket sabu dibungkus plastik transparan kecil.

"Selain paket sabu, dari tangan pelaku, juga kita amankan satu unit sepeda motor Yamaha Vixion warna merah tanpa nomor kendaraan dan satu jaket warna hitam merek Giocare" ungkap Ery.

Penulis: bs. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!