HETANEWS.COM

Sakit Paru Akut, Penjaga Malam Tewas Berlumuran Darah

Korban ditemukan. (foto/jat)

Medan, hetanews.com - Fahrul (36) ditemukan tergeletak tak jauh dari rumah yang dijaganya di Jalan Letda Sudjono Gang Nangka, Kecamatan Medan Tembung, Rabu (31/10/2018).

Diduga, pria yang beralamat di Jalan AR. Hakim Gang Pendidikan No. 29 Medan itu, meregang nyawa akibat sakit paru-paru yang sudah akut.

"Dari keterangan temannya dan warga di sana, korban memiliki riwayat penyakit paru atau TBC akut. Tapi tadi mayatnya sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Belum ada keterangan anggota mengenai keluarganya yang akan mengambil mayatnya, lantaran saya masih acara Sertijab di Polrestabes Medan," ucap Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri.

Sementara itu, salah seorang warga yang juga rekan kerja korban bernama, Salim (47) menuturkan, bahwa korban saat ini sudah dibawa ke rumah keluarganya di Jalan AR. Hakim Gang Pendidikan No.29, Medan. Pria yang merupakan tukang bangunan ini juga mengetahui korban memiliki penyakit paru.

"Sudah dibawa ke rumah keluarganya di Jalan Pendidikan. Tapi rumahnya tinggal di kawasan Jalan Perhubungan Lahan Garapan, Laut Dendang. Selamat ini, korban memang korban ada sakit paru ya. Pernah pun muntah darah," katanya.

Menurut Salim, korban sudah tiga minggu bekerja sebagai penjaga malam di rumah yang sedang dalam proses pembangunan tersebut. Korban meninggalkan 1 orang anak.

Tak jauh dari lokasi ditemukan korban meninggal, salah seorang warga mengatakan bahwa banyaknya darah diketahui keluar dari mulut korban.

"Kalau ada luka lain di kepalanya, kami gak tahu bang. Tapi dari simpang Gang Nangka ujung itu sudah ada darahnya berjatuhan," ujar, salah seorang wanita penjaga kedai tak jauh dari temuan mayat korban.

Selama ini, warga disana mengaku bahwa korban tak pernah dikenal berlaku aneh apalagi mengganggu. "Sama orang setau kami gak ada masalahnya, Bang," timpal warga lainnya mengakhiri.

Penulis: jat. Editor: anto.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengaktivasi langganan!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengaktivasi langganan!