HETANEWS

Ramli Famili Butarbutar Dukung Program Peningkatan Kepemudaan Bersama KNPI Parmaksian

Foto bersama dengan para juara. (foto/aldy)

Tobasa,hetanews.com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap pemuda,  Ramli Famili Butarbutar, dukung program Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) yang menggelar lomba lari 10 Km (10K) dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-90, Senin (29/10/2018), lalu.

Lomba lari 10K untuk kategori pelajar SMA dengan masing-masing kelas pria dan wanita ini, mengambil rute start, di jalan Sisingamangaraja Porsea dan finish di Kantor Camat Parmaksian.

"Kami sangat berterimakasih atas dukungan dari Ramli Famili Butarbutar atas  dukungan terhadap lomba lari 10K menyambut Hari Sumpah Pemuda. Melalui kegiatan ini, kami juga ingin agar para pemuda, khususnya pelajar SMA untuk giat berolahraga dan meraih cita-cita mereka setinggi mungkin," ujar Riduan Situmorang, Ketua KNPI Parmaksian.

Baca juga: Peringati Sumpah Pemuda, KNPI Parmaksian dan TPL Gelar Lomba Lari

Riduan menambahkan, bahwa kegiatan lomba lari ini juga menjadi ajang silaturahmi antar pemuda di Kecamatan Parmaksian, Porsea, Siantar Narumonda dan Kecamatan Pintu Pohan Meranti.

Sementara itu, pemerhati pemuda Kecamatan Porsea, Ramli Famili Butarbutar,  mengapresiasi pihak KNPI Parmaksian yang telah menyelenggarakan kegiatan lomba lari 10K ini.

"Saya berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan olahraga positif yang ada di kecamatan Porsea, Parmaksian, Siantar Narumonda dan Pintu Pohan Meranti,  khususnya bagi kepemudaan,”ujar Ramli.

Penulis: aldy. Editor: gun.