HETANEWS

Ayah Korban Lion Air JT 610: Anak Saya Ingin Temui Calon Besan

Muhammad Fida/detikcom

Jakarta,hetanews.com- James Sianturi (55), mencari informasi anaknya, Janry Efrianto Sianturi (26) yang ikut menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Dia mengatakan, anaknya yang berada dalam penerbangan itu, ingin ke Pangkalpinang untuk menemui calon besannya.

"Keberangkatan bersama kawan tidak sama. Akibat rencana saya sendiri. Untuk bertemu calon menantu saya, supaya saya tahu informasinya menghubungi dan menemui calon besan," kata James di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Senin (29/10/2018).

Menurut James, Janry yang sebelumnya mengikut pelatihan kerja salah satu bank BUMN di Bandung harusnya tak kembali hari ini. Namun, karena ingin mengurus pernikahannya yang bakal digelar Mei 2019, Janry memutuskan pulang lebih cepat.

James, yang langsung ke Jakarta setelah mendengar kabar jatuhnya pesawat tersebut, berharap anaknya segera ditemukan. Dia mengaku terakhir berkomunikasi dengan Janry tadi malam.

"Komunikasi terakhir tadi malam, saya bilang setelah selesai rencana kau di Bandung. Kapan rencana kerja di Pangkalpinang. Saya bilang begitu," sebut James.

ejumlah keluarga korban masih berdatangan di VIP Room, Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Para keluarga korban tampak datang dengan raut muka sedih.

Sebelumnya diberitakan, pesawat Lion Air JT 610 berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 06.20 WIB. Pesawat hilang kontak sekitar 13 menit kemudian. Lalu, pesawat dinyatakan jatuh di perairan Karawang. Pesawat itu mengangkut 189 orang. Puing pesawat, potongan tubuh dan seragam pramugari sudah ditemukan.

Sumber: Detik.Com

Editor: gun.