HETANEWS

Peringati Sumpah Pemuda, KNPI Parmaksian dan TPL Gelar Lomba Lari

Suasana penyerahan piala (hadiah) kepada para juara lomba lari dalam rangka Hari Sumpah Pemuda. (foto/aldy)

Tobasa,hetanews.com- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Parmaksian, bersama PT Toba Pulp Lestari (TPL), menggelar lomba lari 10 Km (10K) dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda yang ke-90, Senin (29/10/2018).

Lomba lari untuk kategori pelajar SMA dengan masing-masing kelas pria dan wanita ini, mengambil rute start, di gereja HKBP Porsea - Simpang Sigura-gura, Jalan Bisuk Siahaan dan finish di Kantor Camat Parmaksian.

"Kami apresiasi dukungan PT TPL terhadap lomba lari 10K menyambut Hari Sumpah Pemuda. Melalui kegiatan ini, kami juga ingin agar para pemuda, khususnya pelajar SMA untuk giat berolahraga dan meraih cita-cita mereka setinggi mungkin," ujar Riduan Situmorang, Ketua KNPI Parmaksian.

Riduan menambahkan, bahwa kegiatan lomba lari ini juga menjadi ajang silaturahmi antar pemuda di Parmaksian.

Sementara itu, Manajer Humas PT TPL, Jerry Tobing, mengapresiasi pihak KNPI Parmaksian yang telah menyelenggarakan kegiatan lomba lari 10K ini.

"PT TPL berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan olahraga positif yang ada di kecamatan Parmaksian dan sekitarnya, khususnya olahraga lari. Kami menggandeng KNPI Parmaksian sebagai bagian dari pemangku kepentingan yang penting khususnya bagi kepemudaan,” ujar Jerry Tobing.

Lomba lari 10K ini diikuti 140 peserta dari SMA se-kecamatan Parmaksian, Porsea, Siantar Narumonda, dan Pintu Pohan.

Juara I lomba lari 10K untuk kategori putra diraih Perjuangan Pasaribu dari kecamatan Siantar Narumonda dan juara I kategori putri, Melisa Sitorus dari kecamatan Siantar Narumonda.

Penulis: aldy. Editor: gun.