HETANEWS

Pemenang Turnamen Nine Ball Championship Teruslah Berprestasi

Panitia dan Pemenang Turnamen Biliar Nine Ball Open Championship 2018.

Siantar, hetanews.com - Turnamen Biliar Nine Ball Open Championship 2018  memperebutkan kejuaraan daerah Siantar-Simalungun berakhir pada momen peringatan Hari Sumpah Pemuda yang diperingati hari ini, Minggu (28/10/2018). Diakhir pertandingan, empat nama yang meraih juara menerima tropi dan hadiah.

Pertandingan bola sodok yang diselenggarakan ruang billiar di Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat oleh Venue X - One Billiard Club sebagai tuan rumah, semuala diikuti sebanyak 40 peserta dari kota Siantar dan Kabupaten Simalungun. Namun dari jumlah peserta yang cukup banyak, hanya empat finalis yang dinyatakan sebagai pemenangan.

Para Juara Turnamen Biliar Nine Ball Open Championship 2018 

Linggom Aritonang berhasil meraih juara pertama disusul oleh Alung diposisi kedua, serta Punguan Sihombing dan Joni sebagai juara ketiga dan keempat. Penyelenggara kejuaraan billiar bertajuk Nine Ball Open Championship 2018, Piter memberi pesan kepada pemenang agar tetap berprestasi dalam bidang olah raga Billiar.

"Tetaplah mencintai negeri, bersatu, sebagaimana semangat Sumpah Pemuda. Dan yang penting lagi pemuda harus memiliki idealisme dan semangat untuk membuat Indonesia lebih maju lagi dibidang olahraga," ucap Piter, disela sela sambutanya. 

Secara simbolis, keempat master ini menerima tropi dan hadiah masing masing diwakilkan oleh Junaidi dari penggiat Biliar, Piter dari Venue X - One Billiard Club sebagai penyelenggara, Tommi Simanjuntak dari media patner Turnamen Nine Ball Open Championship 2018 .

Penulis: hza. Editor: edo.