HETANEWS

Dusun I Jadi Juara Umum Pertandingan Nagur Pane Cup

Kepala Desa Nagur Pane Das Parulian Damanik (mengenakan topi hitam) saat menyerahkan hadiah kepada Juara umum.

Sergai, hetanews.com- Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, warga Desa Nagur, Kecamatan Sipispis gelar pertandingan cabang olah raga sepak bola dan voli yang digelar mulai,  Minggu 7 Oktober sampai Jumat 26 Oktober 2018. 

Kepala Desa Nagur, Parulian Damanik ditemui Minggu (28/10/2018) usai penyerahan hadiah kepada sejumlah pemenang mengatakan, pertandingan dua cabang olah raga yang dinamai Nagur Pane Cup ini digelar untuk mengembangkan minat dan bakat pemuda dalam dibidang olah raga.

"Harapanya, kegiatan ini mampu mengurangi kegiatan yang negatif seperti penyalahgunaan narkoba atau pun kriminalitas. Kedepannya saya juga berharap generasi muda tetap maju dalam pendidikan dan olahraga raga," ujar Parulian

Turnamen Nagur Pane Cup ini dimenangkan Dusun I sebagai juara umum. Hadir saat acara penyerahan hadiah, Babinkantibmas Sipispis, Perangkat Desa dan perwakilan Pt Bridgestone. Meski seremonial penyerahan hadiah berlangsung malam, namun warga Nagur Pane tampak antusias menyaksikan penyerahan hadiah.

Penulis: dmk. Editor: edo.