HETANEWS

HUT Sakawira Kartika, Anggota Pramuka Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Bakti Sosial

HUT Sakawira Kartika tahun 2018, diawarnai bakti sosial, di Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (28/10/2018).

Bojonegoro,hetanews.com- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Sakawira Kartika tahun 2018, puluhan anggota Pramuka Kodim 0813 Bojonegoro menggelar bakti sosial,  di Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (28/10/2018).

Kali ini, lokasi yang menjadi tempat sasaran kegiatan yang bertemakan 'Dengan bakti sosial HUT Sakawira Kartika, Kita Perkokoh Jiwa Kepemimpinan, Kemandirian, Kedisiplinan, dan Kebersamaan Anggota Pramuka' tersebut, tepatnya di seputaran Musholla Jami'atul Muslimin di RT.008/RW.001. Tampak puluhan anggota Sakawira Kartika melakukan pengecatan dan pembersihan lingkungan Musholla.

Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Musriyono, selaku pembina harian Sakawira Kartika mengatakan, bahwa kegiatan tersebut untuk menyambut sebelas tahun HUT Sakawira Kartika.

Puluhan anggota Pramuka Kodim 0813 Bojonegoro menggelar bakti sosial, di Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (28/10/2018).

"Selain karya bakti, dalam kegiatan ini juga dilakukan pemberian beberapa paket sembako kepada warga. Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan. Dan juga sebagai upaya untuk mendekatkan diri antara anggota Pramuka Kodim 0813 Bojonegoro dengan seluruh lapisan masyarakat," ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Sumodikaran Khotimah, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0813 Bojonegoro dan anggota Pramuka Sakawira Kartika atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Hal ini bisa memupuk kebersamaan dengan masyarakat sekitar. Sekaligus juga untuk meningkatkan rasa kepedulian,"tandasnya.

Penulis: tim. Editor: gun.